DIJUAL Alat Press Penutup Gelas Plastik

Posted on 2009/08/12. Filed under: Dijual |

Permisi juragan – juragan & om momod, saya minta izin buka lapak.
Dijual alat press tutup gelas plastik (alat masih baru), untuk yg ingin bisnis bubble ice, jus, teh poci, es buah, dll.

Saya jual 1 paket, yg terdiri :
– 1 unit alat pres (baru)
( bisa di setting untuk gelas besar & kecil, otomatis cutting)
– 1 roll label tutup gelas
– 2000 pcs gelas plastik ukuran besar
– 2000 pcs sedotan ukuran besar

Harga Rp. 2.100.000,- (nego)
Hub : Devit ( 0813 14 361 888 / 021 920 662 88 )
Barang diambil sendiri oleh pembeli di daerah jakarta barat (slipi/palmerah)

About these ads

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

5 Tanggapan to “DIJUAL Alat Press Penutup Gelas Plastik”

RSS Feed for Blog Informasi Menarik Comments RSS Feed

Bisa minta gambarnya nggak???

Maaf tidak ada gambarnya boss, mungkin bisa dicoba lansung kontak by phone dengan penjualnya.
Terima kasih.

Udah laku apa belum…kasih khabar ke emailku ya farrasy04@yahoo.com. tq.

Untuk info apakah stok masih ada atau tidak, silakan langsung kontak aja ke Devit ( 0813 14 361 888 / 021 920 662 88 )

kalau pres nya aja berapa yang kecil sorry tanya ada yang 700 rb tidak


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: